Rabu, 26 November 2008

12 cara ampuh untuk mendapatkan income tambahan lewat Internet bag. 1

Jika anda khawatir dengan kondisi perekonomian dunia sekarang yang tidak menentu dan jungkir balik, jangan putus asa : kami minta anda untuk tidak khawatir. Internet, kata yang sudah pernah atau sering anda dengar, ternyata adalah tempat yang paling indah, penuh peluang untuk mendapatkan uang jika anda dapat tahu peluang-peluang itu di mana. Kami sudah me-list 12 cara yang akan menuntun anda ke arah yang benar untuk tahu peluang dalam mendapatkan uang ekstra secara online. Tidak perlu anda bekerja full time – meskipun harus ada orang yang mengatur untuk tiap-tiap tugas – tapi dengan cara bekerja berpasangan atau tandem istilahnya, atau bisa anda lakukan layaknya anda bekerja freelance atau hari kerja, yang tentunya akan membuat anda membutuhkan biaya extra yang lebih.

Jika Anda mengetahui ada yang lain, silahkan share di comment.

1. Proyek Freelance

Bahkan sebagai perusahaan yang menempatkan pekerjanya, dalam pekerjaannya masih membutuhkan seseorang yang lain untuk menyelesaikannya. Sering kali, perusahaan akan berubah menjadi freelancer di per basis proyek sebagai cara untuk menghemat uang dan membuat sesuatu diselesaikan dengan cepat. Selanjutnya, dalam lingkup yang lebih kecil, dalam sekali proyek, tidak masuk akal untuk beberapa perusahaan akan menyewa karyawan tetap, jadi sering mereka akan berubah ke freelancer marketplace. Ada banyak tempat untuk mencari freelancer marketplace, tapi tempat yang besar untuk tawaran berbasis pekerjaan adalah tempat yang baik untuk memulai. ELance, Guru, ScriptLance, dan sologig adalah beberapa yang paling dikenal.

2. Menjadi Topic Expert

About.com menyediakan user sebagai situs web terbaik di dunia yang akan memandu anda dalam area berisi topik. Tiap-tiap area dari situs ini dikelola oleh guide bayaran yang ahli di area tersebut. Tugas dari guide adalah, satu di bagian blogger, satu di bagian direktori kurator, dan satu di bagian kolumnis. Selalu ada terbuka kesempatan untuk guide baru dan kompensasinya dimulai dari $ 725 per bulan. Guide dibayar berdasarkan jumlah trafik masuk ke areanya dan beberapa yang masuk akan membuatnya melebihi $ $100.000 per tahun.

3. Moonlight layaknya Designer

More and more smart companies adalah perusahaan yang menuntun arah kontes desain menuju ke kontes desain secara crowdsource, desain mereka profesional dan berkualitas untuk mendapatkan hasil yang lebih efisien. Untuk desainer, kontes menawarkan link yang tetap dari client yang potensial dan cara untuk membangunnya melalui portofolio mereka. Leader untuk pasar dalam hal ini adalah situs 99designs. Dengan hampir $ 3 juta hadiah uang yang diberikan, dan ratusan proyek yang terbuka setiap saat, anda tidak akan pernah kekurangan pekerjaan. ReadWriteWeb memiliki daftar situs kontes lainnya untuk desainer dalam menemukan lebih banyak peluang.

4. Menjual barang bekas yang Anda miliki

Menjadi jutawan eBay jauh dari mudah, tetapi medapat beberapa tambahan uang di ekonomi yang sulit kali ini pasti dapat dilaksanakan. Kami semua memiliki beberapa produk di gudang yang tidak pernah kita gunakan, sudah usang, atau hanya tidak diperlukan lagi. Promosikan itu untuk dijual di eBay atau Craigslist dan buat beberapa uang tambahan, tunai. Satu barang bekas bagi anda adalah merupakan harta bagi orang lain.

5. ..... to be continued ...

Untuk sementara saya sajikan 4 list, Mungkin dari list bagian pertama sudah membuka pikiran anda dan anda sudah mampu melakukan dari salah satu atau beberapa atau bahkan semuanya untuk mendapatkan tambahan uang lewat intenet .....untuk list-list lainya silakan lihat pada posting saya berikut ini

0 Comments:

 

© 2009 Thinking "Campur Aduk" Blog: 12 cara ampuh untuk mendapatkan income tambahan lewat Internet bag. 1 | Design by Wikan



Blog Campur Aduk


---[[ Skip to top ]]---